Hukrim

Kasus Lift Jatuh di Ubud, Polisi Pastikan Akan Ada Tersangka

 Minggu, 10 September 2023, 02:49 WITA

beritabali/ist/Kasus Lift Jatuh di Ubud, Polisi Pastikan Akan Ada Tersangka.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Kasus lift jatuh di Ayuterra Resort, Ubud, Kabupaten Gianyar, masih dalam penyelidikan polisi. Hingga Jumat (8/9/2023), polisi sudah memeriksa 13 orang saksi termasuk juga saksi ahli.

Meski sampai hari ini belum memeriksa pemilik Ayuterra Resort, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada menyebut akan ada tersangka dalam kasus ini.

Menurutnya, hal itu disebabkan karena jatuhnya korban jiwa sampai 5 orang. Dia menjelaskan pasti ada pihak yang lalai dan mesti bertanggung jawab akibat tragedi ini.

“Sudah pasti (ada tersangka) nanti karena ini korban sampai 5 orang mungkin setelah menunggu pemeriksaan Bidlabfor (Laboratorium Forensik) cabang Denpasar baru kita bisa,” ujar Widiada saat ditemui di Mapolda Bali, Jumat (8/9/2023).

“Benar, nanti karena ini kelalaian atau unsur ketidaksengajaan, tetap ada yang harus bertanggung jawab,” imbuh dia.

Widiada belum mau menjelaskan lebih rinci terkait potensi tersangka meski sudah dikerucutkan. Dia meminta menunggu proses pemeriksaan kriminalistik yang sedang berlangsung.

Dari 13 saksi yang sudah diperiksa, 11 orang di antaranya merupakan karyawan dari Ayuterra Resort. Selain itu, pihaknya juga memanggil saksi ahli dari Fakultas Teknik Universitas Udayana dan dari Dinas Tenaga Kerja dan ESDM Provinsi Bali pada hari ini.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending