Hukrim

Karyawan Cuci Mobil di Jimbaran Curi Motor, Dibawa Kabur ke Banyuwangi

 Selasa, 16 April 2024, 09:19 WITA

beritabali/ist/Karyawan Cuci Mobil di Jimbaran Curi Motor, Dibawa Kabur ke Banyuwangi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Pelaku pencurian sepeda motor berinisial BADS asal Banyuwangi, Jawa Timur pada Kamis, 11 April 2024, Pukul 02.00 WITA di parkiran cuci mobil di Jalan Raya, Kampus Unud, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung dengan korban KS asal Kubutambahan, Buleleng akhirnya dibekuk Polisi.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyampaikan kronologis singkat kejadian, berawal pada Rabu, 10 April 2024 sekira pukul 17.00 WITA pelapor memarkirkan sepeda motornya di TKP dimana Kunci motor masih dalam posisi nyantol di motor

Selanjutnya korban berencana keluar dan memakai motornya ternyata kunci yang semula masih nyantol di Motor sudah tidak ada atau hilang. 

"Setelah itu pelapor menyampaikan ke adik dan teman-teman kerjanya dan selanjutnya dicari di sekitar TKP dan sekitar Kamar korban tapi tidak diketemukan," katanya, Senin (15/4/2024).

Kemudian sekitaran pukul 22.00 WITA pelapor keluar mess menginap di tempat teman wanitanya dan sepeda motor masih di TKP atau posisi semula. 

Kemudian keesokan harinya Kamis 11 April 2024 sekira pkl 03.00 WITA pelapor ditelpon oleh adik pelapor, menyampaikan bahwa sepeda motornya sudah tidak ada di TKP. 

"Setelah pukul 07.00 WITA pelapor kembali ke Mess dan melihat memang benar sepeda motor sudah tidak ada. Selanjutnya korban melaporkan ke Polsek Kutsel guna mendapat penanganan lebih lanjut," jelasnya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending