Hukrim

Ingin Punya Motor RX King, Remaja di Tabanan Mencuri Motor Tetangga Kos

 Senin, 12 Desember 2022, 20:19 WITA

beritabali/ist/Ingin Punya Motor RX King, Remaja di Tabanan Mencuri Motor Tetangga Kos.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Nekat, itulah yang dilakukan oleh I Kadek Ananda alias Nanda, 20, dengan bermodalkan kunci T mencuri motor jenis RX King milik tetangga kosnya. Akibat perbuatannya ini, remaja yang bekerja di sebuah villa ini akhirnya berurusan dengan polisi. 



Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Made Pramasetia menjelaskan, pada Jumat, (14/10) sekitar Pukul 17.00 WITA pemilik motor, I Putu Aditya Ardi Wiguna, 18 pulang ke kampung di Banjar Dinas Paku Aji, Desa Mundeh Kangin, Kecamatan Selemadeg Barat. 

Sebelum pulang, korban menaruh sepeda motor Yamaha RX King-special miliknya di garasi rumah kos di Jalan Mawar Gang XIII Banjar Gerogak Gede, Desa Delod Peken Tabanan terkunci stang dan kunci kontak ditaruh di dalam kamar kos.  

Sekitar hari Sabtu, (15/10) sekitar Pukul 08.00 WIT korban ditelpon oleh bibiknya yang tinggal satu tempat kos dan memberitahu bahwa sepeda motor RX King spesial miliknya sudah hilang.

Mendengar hal tersebut, korban bersama orang tuanya langsung menuju ke Tabanan dan setelah sampai di tempat kost ternyata memang benar sepeda motornya hilang. Korban mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Gubernur Bali 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending