Hukrim

Gudang Distributor Makanan di Jembrana Dibobol Maling, Uang Rp140 Juta Raib

 Selasa, 05 Maret 2024, 00:27 WITA

beritabali/ist/Gudang Distributor Makanan di Jembrana Dibobol Maling, Uang Rp140 Juta Raib.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Sebuah gudang distributor makanan ringan terjadi di Desa Baluk, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali dibobol maling pada Senin (4/3/2024) pagi. Para pelaku berhasil membawa kabur uang tunai senilai sekitar Rp140 juta.

Menurut salah satu saksi bernama Wayan Tama (60), kejadian tersebut terjadi saat dia sedang membersihkan gudang dan memotong rumput di sekitarnya. Dia mendengar teriakan dari kasir yang menemukan berangkas di dalam kantor telah terbuka.

"Saya sedang melakukan pekerjaan biasa di sekitar pukul 06.30 WITA, kemudian kasir memanggil saya karena melihat kekacauan di dalam kantor. Saya melihat berangkas telah terbuka dan tembok bagian timur gudang berlubang," kata Tama.

Tama juga mengungkapkan bahwa pada hari sebelumnya, Minggu (4/3/2024) sore, saat dia bekerja di sawah di sebelah timur gudang, tidak ada tanda-tanda lubang tersebut. 

"Saya tidak melihat lubang saat mencari pakan ternak kemarin sore. Jadi kemungkinan lubang dibuat malam hari," tambahnya.

Mohamad Sururi, Supervisor Sales CV. Sumber Jasa, menjelaskan bahwa kasus pencurian pertama kali diketahui oleh kasir yang hendak mempersiapkan jadwal pengiriman. Mereka melihat perubahan posisi berangkas dan tanda-tanda dicongkel.


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending