Hukrim

Dua Pemuda Banyuwangi Tega Bunuh Lansia, Jasadnya Dibuang di Sungai

 Rabu, 25 Januari 2023, 11:54 WITA

bbn/ilustrasi/Dua Pemuda Banyuwangi Tega Bunuh Lansia, Jasadnya Dibuang di Sungai.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Banyuwangi. 

Seorang lansia berinisial S (56) tega dibunuh dua pemuda asal Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur dengan cara kejam. Bahkan, pemuda berinisial DMW (29) dan AS (26) itu membuang jenazah korban ke sungai.



Kronologis kejadian, awalnya bermula saat pelaku DMW dan korban S berkenalan melalui salah satu media sosial. Berjalan dua bulan, hubungan keduanya pun semakin dekat. Keduanya sempat bertemu tiga kali di rumah korban di Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi.

Saat pertemuan itu, korban sempat bercerita kepada pelaku DMW terkait utang piutang. Korban meminta bantuan DMW untuk menagihkan utang kepada IM, warga Ciamis, Jawa Barat. Pelaku pun menyetujui permintaan korban.

Korban dan pelaku DMW sepakat pergi ke Ciamis untuk menagih utang pada Rabu (18/1/2023) sekitar pukul 16.00 WIB. Pelaku menjemput korban di kediamannya dengan mengendarai mobil Chevrolet Zafira.

Sesampainya di kawasan Genteng, Kota Surabaya, keduanya sempat mampir makan bakso. Usai makan, mereka kembali melanjutkan perjalanan, seperti dikutip dari akun Instagram @bwi24jam, Senin (24/1).

Saat tiba di arah Jember, tiba-tiba korban lemas dan muntah-muntah. Setelah buang air di masjid, korban kembali ke mobil. Kondisi itu membuat korban S dan pelaku DMW memutuskan kembali ke Banyuwangi.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.