Hukrim

Dirawat di RSJ Bangli, Status Penusuk di Kerobokan Belum Jelas

 Selasa, 06 September 2022, 18:53 WITA

beritabali/ist/Dirawat di RSJ Bangli, Status Penusuk di Kerobokan Belum Jelas.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Kasus penusukan yang dilakukan Putu Trisna Wibawa (23) di Simpang Semer Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, masih mengambang. Pasalnya, pelaku yang sudah ditangkap dan dibawa ke RS Jiwa Bangli ini belum jelas statusnya. 



Menurut Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, Putu Trisna telah dibawa ke RSJ pada Kamis 1 September 2022, setelah kejadian. Hingga kini dia masih menjalani perawatan medis.  

"Sampai sekarang yang bersangkutan masih dirawat di sana," ujarnya Selasa 6 September 2022. 

Selain belum jelas statusnya, penyidik Polsek Kuta juga belum bisa membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) untuk proses penyidikan kasus tersebut. Alasanya karena harus menunggu hasil observasi soal kepastian kondisi kejiwaan pemuda bertubuh gempal itu. 

Sementara dari pengakuan ibu pelaku, ungkap Kompol Putu Diah kejiwaan pemuda asal Kepaon Pemogan, Denpasar Selatan tersebut sudah tidak stabil sejak kelas empat sekolah dasar. 

Tak hanya itu, Trisna juga dikatakan sudah pernah diajak berobat ke apotek di daerah Denpasar dan konsultasi dengan dokter spesialis kejiwaan. 

"Jadi diirawat di RSJ memang belum pernah dibawa, tapi artinya sudah pernah lah ada upaya untuk mengobati," ungkapnya. 


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending