Hukrim

Curi HP PSK Online di Jalan Gunung Soputan, Pria Nyaris Tewas Dimassa

 Jumat, 02 Februari 2024, 06:36 WITA

beritabali/ist/Curi HP PSK Online di Jalan Gunung Soputan, Pria Nyaris Tewas Dimassa.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Kepergok mencuri handphone cewek michat, pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisial AT (26) nyaris tewas dikeroyok massa, pada Rabu 31 Januari 2024 sekitar pukul 22.00 WITA. Beruntung, ia diselamatkan Polisi yang sedang berpatroli. 

Menurut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, kejadian itu terjadi di kos-kosan Grand River Jalan Gunung Soputan Gang Prinjak Nomor 69, Desa Padangsambian Kelod, Denpasar Barat. 

Diceritakan Kapolsek, korban RA merupakan pekerja PSK online atau cewek michat. Singkat cerita AT datang ke kos tersebut setelah memesan korban. Usai berhubungan badan korban ke kamar mandi dan HP VIVO Y35 disimpan di atas meja. 

"Sementara pelaku saat itu masih di dalam kamar," bebernya, pada Kamis 1 Februari 2024. 

Namun saat keluar dari kamar mandi, korban sudah tidak melihat pelaku. Bahkan, HP miliknya yang disimpan di atas meja juga hilang. Korban membuka pintu kamar dan melihat pelaku di halaman kos hendak kabur. Seketika korban meneriakinya maling. 

Mendengar teriakan korban, penghuni kamar kos lainya berdatangan dan menangkap pelaku dan menggebuknya. Dari tangan pelaku warga mengamankan barang bukti berupa HP HP VIVO Y35 milik korban. 

"Ia ditangkap warga saat hendak melarikan diri setelah diteriaki maling oleh RA," ungkap Kompol Ari. 

Menerima informasi tentang adanya kejadian tersebut tim patroli dari Polsek Denpasar Barat langsung mendatangi lokasi TKP mengamankan pelaku. AT dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Denpasar Barat untuk diproses lebih lanjut. 

"Kasus tersebut telah dilaporkan korban. Pelaku sudah ditahan di Rutan Polsek Denpasar Barat," tandasnya. 

Penulis : bbn/spy

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending