Hukrim

Buntut Pria Mengamuk di Minimarket, Jaringan Pengedar Pil Koplo Terbesar Ditangkap

 Sabtu, 18 Maret 2023, 10:02 WITA

beritabali/ist/Buntut Pria Mengamuk di Minimarket, Jaringan Pengedar Pil Koplo Terbesar Ditangkap.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Buntut dari tertangkapnya Yunus Solihin (28) yang mengamuk di minimarket Jalan Gunung Rinjani, Denpasar, pada Rabu 15 Maret 2023 berbuah manis. 



Hasil pendalaman Polisi berhasil mengungkap jaringan pengedar Pil Koplo yakni Mohammad Jumat alias Jamet (25) dan Rini (30). Keduanya ditangkap bersama barang bukti 54 ribu butir pil koplo. 

"Penangkapan ini yang terbesar. Ada 3 pelaku pengedar Pil Koplo yang berhasil dibekuk," kata sumber, pada Jumat 17 Maret 2023. 

Diberitakan, Yunus mengamuk di sebuah minimarket Jalan Gunung Rinjani, Denpasar Barat (Denbar), pada Rabu (15/3) malam. Dia memukul-mukul mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berada di dalam toko. Saat akan dibantu pegawai, pria asal Jember, Jawa Timur ini malah melempar barang-barang hingga rusak.

Sebelumnya, dari tangan tersangka Yunus Polisi menemukan tas berisi delapan plastik klip yang membungkus 1.027 pil koplo. Dalam kondisi masih pengaruh obat ia kemudian dibawa dan diperiksa di Polsek Denpasar Barat. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa pria ini selain memakai, juga mengedarkan pil koplo. 

Dalam penyidikan lanjutan, Polisi menangkap dua jaringan Pil Koplo yakni Jumat dan Rini. Keduanya diringkus di dua lokasi berbeda daerah Jimbaran, Kuta Selatan, pada Kamis 16 Maret 2023. 


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Gubernur Bali 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending