Hukrim

Bule Rusia Tewas di Kerobokan, Penyebab Kematiannya Masih Buntu

 Kamis, 27 Oktober 2022, 21:33 WITA

beritabali/ist/Bule Rusia Tewas di Kerobokan, Penyebab Kematiannya Masih Buntu.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Penyelidikan terhadap bule Rusia, Oleg Agafonstev (36) yang tewas dalam kondisi leher terluka senjata tajam di kamar mandi apartemen Oyo Leluhur di Gang Berlian Jalan Intan Permai No. 3, Lingkungan Taman Mertanadi, Kerobokan Kelod, Kuta Utara Badung, pada Rabu 19 Oktober 2022 sekira pukul 11.45 WITA, masih misterius. 



Bahkan, penyidik Polres Badung belum bisa mengidenfikasikan penyebab kematian, apakah korban dibunuh atau bunuh diri. 

Kasatreskrim Polres Badung AKP Putu Ika Prabawa yang dikonfirmasi, pada Kamis 27 Oktober 2022 mengatakan, penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan. Pihaknya sudah memeriksa keterangan beberapa saksi-saksi untuk mengungkap misteri kematian korban. 

"Kami belum bisa pastikan apakah warga Rusia ini dibunuh atau korban bunuh diri," ujarnya saat dikonfirmasi Kamis 27 Oktober 2022. 

Dijelaskan AKP Putu Ika, pihaknya juga sudah melakukan olah TKP di apartemen Oyo. Dari sana sedikit terungkap bahwa kamar apartemen korban terlihat bersih. Tidak ada bekas tanda-tanda tindak kekerasan seperti bercak darah dan kamar berantakan. 

"Kami meragukan korban dibunuh karena kamar apartemen bersih. Tidak ada tanda-tanda kekerasan," terangnya. 

Pembuktian lainnya yakni mengarah pada kondisi pintu kamar yang terkunci dari dalam. Diduga korban yang tinggal sendiri di apartemen itulah yang mengunci pintu tersebut. 

"Dia sendirian tidur di apartemen. Pintu terkunci dari dalam dan tidak ada kerusakan pada pintu," bebernya. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending