Hukrim

Bule Rusia Bawa Kapak Merusak Fasilitas Restoran Italia di Seminyak

 Selasa, 05 Maret 2024, 01:05 WITA

beritabali/ist/Bule Rusia Bawa Kapak Merusak Fasilitas Restoran Italia di Seminyak.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Bule asal Rusia bernama Vladimir Kolesov (40) ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Kuta karena merusak fasilitas di restoran Capri Italian Restoran yang berlokasi di Jalan Camplung Tanduk, Seminyak, Kuta. 

Tidak hanya merusak dengan membawa kapak dan gunting, Valdimir juga mengancam akan menusuk karyawan setempat. 

Aksi perusakan dan pengancaman yang dilakukan Vladimir terjadi pada Sabtu 2 Maret 2024 sekitar pukul 00.30 dini hari. Pria bertubuh besar itu diduga memiliki masalah dengan pihak Capri Italian Restoran. Namun kedatanganya penuh emosi hingga merusak fasilitas restoran. 

Kedatangan Vladimir membuat panik karyawan. Apalagi pria asal Rusia itu datang membawa kapak dan para karyawan pun ngacir melarikan diri. 

Karyawan setempat melaporkan, dari perusakan fasilitas tersebut, pihak restoran mengalami perusakan barang barang berupa, kaca display menu, furniture, gembok pintu kaca masuk, tangga kayu, dan tembok ruangan pecah. Perusakan itu mengakibatkan pihak restoran mengalami kerugian belasan juta rupiah. 

Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta yang menerima laporan tersebut berhasil meringkus Vladimir, sekitar pukul 05.00 dini hari di tempat penginapanya. Ia diamankan dengan barang bukti kapak, pisau dan gunting yang tersimpan di jok sepeda motor yang dikendarainya. 

Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina,.S.I.K,.M.H didampingi Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan, bule Vladimir Kolesov ditangkap karena mengamuk dan membawa sajam di restoran. Insiden perusakan itu terekam melalui CCTV restoran. 

"Pelaku bule rusia merusak kaca display menu dan furniture merusak gembok dan tangga restoran Capri sehingga korban mengalami kerugian sekitar Rp.10 juta," bebernya," pada Senin 4 Maret 2024. 

Penulis : bbn/spy

Editor : Robby






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending