Hukrim

Bule Kasus Penculikan di Ungasan, Polisi Masih Menunggu Hasil Observasi

 Kamis, 04 April 2024, 19:37 WITA

beritabali/ist/Bule Kasus Penculikan di Ungasan, Polisi Masih Menunggu Hasil Observasi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Penyidik Satreskrim Polresta Denpasar masih menunggu hasil observasi kejiwaan terhadap pelaku DCB yang terlibat kasus penculikan anak di wilayah Ungasan, Kuta Selatan, pekan lalu. Diduga kuat pria ini mengalami gangguan kejiwaan. 

"Ya benar, pelaku (DCB) masih jalani masa observasi di RSUP. Sanglah Denpasar," ungkap Kabid Humas Polda Bali Kombespol Jansen Avitus Panjaitan, saat ditemui usai gelar pasukan di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, pada Rabu 3 April 2024. 

Ia menegaskan sejauh ini pihak kepolisian belum bisa memeriksa DCB tersebut karena ada indikasi pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

"Jadi kami belum bisa ambil keterangan diduga pelaku. Karena pelaku masih observasi kejiwaannya di RSUP. Sanglah Denpasar," terangnya. 

Diberitakan, bule Amerika DCB gagal melakukan penculikan terhadap anak pada Senin 25 Maret 2024 lalu. Pagi itu, korban berinisial NPAPSD bersama sepupunya KNAAP sedang berjalan menuju ke warung. Dua bocah itu lantas melewati rumah kontrakan pelaku. 

Melihat dua anak kecil melintas, pelaku sempat mengajak gobrol kedua bocah tersebut menggunakan bahasa Inggris, lalu mengajak ke halaman rumah dengan cara menarik NPAPSD dan menggendongnya. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending