Hukrim

Bule Inggris Mencuri Motor Custom Deus di Canggu Saat Kunci Nyantol

 Rabu, 30 November 2022, 18:24 WITA

beritabali/ist/Bule Inggris Mencuri Motor Custom Deus di Canggu Saat Kunci Nyantol.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Kasus pencurian sepeda motor diungkap Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta Utara. Pelaku kali ini bukan pria lokal, tapi warga negara asing asal Inggris bernama Gilles Thomas Allcard William (43). 



Gilles Thomas menggasak sepeda motor di areal Deus Jalan Pantai Batu Mejan Banjar Canggu, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, pada Senin 28 November 2022. 

Menurut Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, MH, pihaknya melakukan penyelidikan setelah menerima laporan pencurian sepeda motor Yamaha Scorpio DK 3445 EZ. 

Pencurian itu terjadi pada Senin 28 November 2022 sekira pukul 09.00 WITA pada saat korban hendak memanasi sepeda motornya di parkiran bagian belakang Deus di Jalan Pantai Batu Mejan No. 8 Banjar Canggu, Desa Canggu, Kuta Utara. 

Setelah 8 jam diselidiki, pihaknya mendapat informasi pelaku berada di wilayah Banjar Tegal Gundul Desa Tibubeneng, Canggu, Kuta Utara. 

"Pelakunya warga negara asing asal Inggris. Dia ditangkap di Jalan Tegal Sari. Tersangka dan barang bukti sudah kami amankan," bebernya. 

Kapolsek Putu Diah menjelaskan dari penangkapan Gilles Thomas terungkap bahwa pelaku mencuri motor korban karena kuncinya nyantol. 

"Pelaku datang kesana dan melihat ada kunci motor nyantol dan langsung ngambil sepeda motor Yamaha Scorpio yang dalam keadaan masih hidup," bebernya.

Penulis : bbn/spy

Editor : Robby






Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending