Hukrim

Beli Ganja di Instagram, Kurir Narkoba di Denpasar Dibekuk Saat Transaksi

 Kamis, 09 Maret 2023, 06:37 WITA

beritabali/ist/Beli Ganja di Instagram, Kurir Narkoba di Denpasar Dibekuk Saat Transaksi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar membekuk kurir narkoba bernama Raja Safir Siregar (22). Dia ditangkap saat akan bertransaksi di pinggir Jalan Tukad Unda, Denpasar Timur, pada Kamis 2 Maret 2023 sekitar pukul 19.20 WITA. 

Dari tangan pria asal Medan, Sumatera Utara ini Polisi menyita 1 plastik kresek berisi tujuh paket ganja dengan berat 7,74 gram. Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku membeli ganja tersebut dari seorang di media sosial Instagram. 

Tersangka Raja Safir Siregar ditangkap setelah Polisi melakukan penyelidikan selama 2 pekan. Polisi kemudian mengikutinya saat berada di rumah kos dan pergi untuk menempel narkoba di kawasan Kerobokan Kuta Utara. 

Namun pas melintasi di pinggir Jalan Tukad Unda, Denpasar Timur, Kamis 2 Maret 2023 sekitar pukul 19.20 WITA, Polisi langsung menangkapnya dan tersangka tidak berkutik. 

"Dari hasil penggeledahan ditemukan satu kresek, berisi 7 paket ganja," ungkap sumber.

Polisi kemudian membawa ke rumah kosnya, namun tidak ditemukan barang bukti lainnya. Sehingga tersangka dan barang bukti 7 paket ganja digiring ke Polresta Denpasar

Hasil pemeriksaan, tersangka mengaku membeli ganja lewat online melalui akun IG berinisial INF. Polisi hingga kini masih menyelidiki pelaku lain dalam kaitan ini. 

Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan kurir narkoba tersebut. "Saya cek dulu," ujarnya.

Penulis : bbn/bgl

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending