Hukrim

Bapak Perkosa Anak dan Keponakan di Tabanan, Ngaku Hasrat Tidak terpenuhi

 Jumat, 04 November 2022, 09:36 WITA

bbn/ilustrasi/Bapak Perkosa Anak dan Keponakan di Tabanan, Ngaku Hasrat Tidak terpenuhi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Pihak Kepolisian Polres Tabanan akan menjadwalkan pemeriksaan psikologis korban pemerkosaan KAB, 13 tahun dan LPA, 14 tahun. Keduanya merupakan siswi SMP di Tabanan. 



Selain itu, juga akan diperiksa mental dari pelaku I Kadek Eva Apridana, 42 yang merupakan orangtua KAB sekaligus paman LPA. 

“Termasuk ibu korban juga akan kami jadwalkan pemeriksaan. Tapi belum tentu kapan sepertinya masih terguncang,” kata Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra Kamis, (3/11). 

Terkait proses pemeriksaan psikologis korban, Ranefli berencana akan dilakukan di rumah para korban. Jika situasi pihak keluarga tidak memungkinkan bisa dipindahkan di rumah aman. Termasuk dengan pemeriksaan psikologis ibu korban. 

“Ini untuk melihat trauma pada kedua korban,” ujarnya.

Sementara pemeriksaan mental pelaku, akan dilakukan untuk melihat apakah ada kelainan atau tidak karena sudah dengan tega melakukan kekerasan pada anak dan orang dekatnya. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending