Hukrim

Anak Dikeroyok Pemilik dan Karyawan Kafe di Denpasar, Pengacara Lapor ke Polisi

 Kamis, 12 Oktober 2023, 00:21 WITA

beritabali/ist/Anak Dikeroyok Pemilik dan Karyawan Kafe di Denpasar, Pengacara Lapor ke Polisi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Pengeroyokan kembali terjadi di Denpasar, kali ini menimpa pemuda bernama I Gusti Bagus Chakra Widyaputra (21). Pemuda itu dikeroyok di Cafe Triple 3 Bar Society di Jalan Tukad Barito Timur, Denpasar pada Rabu 11 Oktober 2023 pada 01.30 WITA. 

Menurut penuturan sang ayah, I Gusti Putu Putra Yudhi Sanjaya, pelaku merupakan pemilik cafe bersama 10 orang pekerja cafe. Namun dirinya tidak mengetahui pemicu pengeroyokan itu. 

"Tidak tahu (sebabnya), Saya tanya anak juga tidak tahu, tahunya kerah bajunya diangkat terus dia melawan terus dikeroyok," ungkapnya saat diwawancarai Rabu siang. 

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka-luka dan patah pada rahang. Saat ini korban sedang dirawat intensif di UGD Rumah Sakit Umum Pusat I.G.N.G. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. 

Rencananya, tim medis Rumah Sakit Umum Pusat I.G.N.G. Ngoerah akan melakukan operasi terhadap korban pada Senin mendatang. "Sedih sekali melihat anak seperti ini," kata Yudhi yang berprofesi sebagai advokat.

Terkait peristiwa yang menimpa anaknya, Yudhi telah melaporkan ke Polresta Denpasar pada Rabu pagi. Laporannya telah diterima, dengan nomor TBL/152/X/2023/SPKT/Polsek Densel/ Polresta Denpasar/ Polda Bali.

Dalam laporan itu, Yudhi menerangkan informasi putranya dikeroyok awalnya disampaikan oleh anak perempuannya, I Gusti Ayu Putri Belle Fille.


Halaman :









Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending