Hukrim

3 Kurir Narkoba Jaringan Medan Edarkan 1 Kg Ganja di Bali

 Kamis, 29 September 2022, 20:49 WITA

beritabali/ist/3 Kurir Narkoba Jaringan Medan Edarkan 1 Kg Ganja di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Tiga kurir narkoba jaringan Medan, Sumatera Utara, dibekuk petugas dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali. Ketiga tersangka berinisial PS (30), AT (32) dan RZ (32) dibekuk dengan barang bukti ganja kering. 



Kepala BNNP Bali Brigjenpol Gde Sugianyar Dwi Putra didampingi Kabid Pemberantasan Putu Agus Arjaya menjelaskan ketiga tersangka ditangkap di sejumlah lokasi yang berbeda. Diawali dari informasi adanya transaksi di Jalan Jayagiri, Desa Sumerta Kauh, Denpasar Timur. 

"Hasil investigasi kami sinyalir adanya pengiriman melalui perusahaan jasa titipan atau perusahaan kargo dari Medan menuju Bali," ungkap Brigjen Sugianyar, dalam rilis pers di Kantor BNNP Bali, Jalan Kamboja, Denpasar, pada Kamis 29 September 2022. 

Dari penyelidikan di lokasi, petugas mendapati gerik gerik PS yang akan mengambil paket pengiriman pada 15 Agustus 2022. Tak ingin buruanya kabur, tersangka PS digeledah dan ditemukan paketan ganja seberat 447,03 gram. 

"Tersangka PS mengaku membeli ganja tersebut secara patungan bersama AT," ungkapnya. 

Tersangka AT kemudian ditangkap di rumah kosnya di kawasan Banjar Kutuh Kelod, Desa Petulu, Ubud, Gianyar. Dari penggeledahan di kamar disita barang bukti ganja seberat 14,6 gram.


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending