Hukrim

2 Pelaku Ditangkap, Duel Berdarah di Pegayaman Terungkap

 Rabu, 20 Juli 2022, 22:37 WITA

beritabali/ist/2 Pelaku Ditangkap, Duel Berdarah di Pegayaman Terungkap.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Duel atau perkelahian yang melibatkan empat warga Desa Pegayaman Kecamatan Sukasada hingga menyebabkan dua orang meninggal dunia, diantaranya Ketut Fauzi  (39) dan Edy Salman (31) berhasil diungkap polisi.



Hal ini setelah polisi mengamankan dua pelaku yang kabur, Nu’Ul Makmun (29) dan Topan Ariadi alias Zakaria (32).

Kapolsek Sukasada, Kompol I Made Agus Dwi Wirawan, SH.,MH., didampingi Kanit Reskrim, Iptu Ketut Budayana dan Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya, Rabu 20 Juli 2022 mengatakan, berdasarkan data dan informasi serta hasil pemeriksaan yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Sukasada juga mengungkap kronologis duel berdarah tesebut yang berawal dari kedatangan Edy Salman bersama-sama dengan Nu’Ul Makmun dan Topan Hariadi Alias Zakaria mendatangi rumah Ketut Fauzi untuk mengklarifikasi berkaitan dugaan Fauzi sebagai informan polisi yang nyaris menangkap ketiganya.

“Selanjutnya dari hasil pemeriksaan terungkap, saat Edy Salam diketahui membawa senjata tajam pedang, kemudian Ketut Fauzi langsung mengambil pedang dan langsung menebas Topan Hariadi Alias Zakaria yang mengakibatkan luka pada tangan dan kepala selanjutnya sembunyi di samping sepeda motor milik Ketut Fauzi,” ujar Agus Dwi Wirawan.

Setelah itu Ketut Fauzi langsung menyerang Edy Salman yang sedang duduk di lantai rumah Ketut Fauzi dan serangan tersebut dibalas oleh Edy Salman dan terlihat Edy Salman terkena tebasan dari Ketut Fauzi yang mengakibatkan Edy Salman roboh.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending