Ekbis

Viral Tren Skincare di TikTok, Ini Deretan Produk yang Diminati

 Kamis, 24 Agustus 2023, 03:30 WITA

beritabali/ist/Viral Tren Skincare di TikTok, Ini Deretan Produk yang Diminati.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Lagi-lagi trending skincare di tiktok atau biasa disebut #SkinTok menarik perhatian lebih dari 10 juta views di seluruh dunia yang menjadikan hashtag tersebut masih viral di tiktok sampai saat ini. 

Dikutip dari Global Cosmetic Industry baru saja menyebutkan bahwa #SkinTok paling diminati selama 5 tahun terakhir. Salah satunya ada barrier creams, lip oil dan glowing sunscreen.

Barrier Cream

Semakin banyak yang mulai dan sudah mendapatkan edukasi pentingnya perawatan skin barrier. Nggak heran kalau semakin banyak produk yang berkaitan dengan merawat skin barrier dan tentu saja banyak sekali peminatnya. 

Menurut data di Exploding Topics, minat terhadap produk barrier cream terus meningkat karena banyak yang membicarakannya lewat video TikTok. Barrier cream atau skin barrier cream berfungsi untuk melindungi dari iritan dan mencegah kekeringan.

Lip Oil

Selain itu, produk #SkinTok lainnya yang masih trending adalah lip oil. Kategori produk ini semakin diminati seiring dengan meningkatnya ketertarikan terhadap tampilan bibir glossy, mengkilat layaknya kaca. 

Pencarian untuk lip oil meningkat sampai 469% selama 5 tahun terakhir dan yang melihat videonya mencapai lebih dari 1,2 juta di TikTok.

Glowing Sunscreen

Terakhir ada glowing sunscreen nih. Ternyata glowing sunscreen selain fungsi utamanya untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, banyak juga yang menyukai kelebihan tambahan dari si glowing sunscreen yaitu membuat wajah terlihat lebih glowing dan flawless. 

Hal ini membuat tinted sunscreen dan tone-up sunscreen juga jadi banyak peminatnya. Video TikTok yang berkaitan dengan glowing sunscreen telah dilihat lebih dari 23,6 juta penonton, dan pencariannya juga meningkat hingga 281% dalam 5 tahun terakhir.

Penulis : bbn/rls

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending