Ekbis

Momen Erick Thohir Ajak Pemilik Burj Khalifa Dubai Kunjungi KEK Sanur

 Senin, 27 Mei 2024, 21:17 WITA

bbn/instagram/Momen Erick Thohir Ajak Pemilik Burj Khalifa Dubai Kunjungi KEK Sanur.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Pengusaha properti asal Uni Emirat Arab (UAE), Mohammed Ali Rashed Alabbar, yang juga pemilik gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa mampir ke Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur, Bali di sela kunjungannya ke Indonesia. 

Hal ini terungkap saat Menteri BUMN Erick Thohir mendampingi Alabbar sebagai pendiri Emmar Properties itu dalam unggahan akun Instagram resmi @erickthohir pada Minggu (26/5) kemarin.

"Bali adalah pulau ketiga yang kami kunjungi hari ini. Saya mengajak founder Emaar Properties, Mr. Mohamed Ali Rashed Alabbar melihat hotel The Meru Sanur. Hotel yang dulu bernama Grand Inna Bali Beach ini, salah satu fasilitas bertaraf internasional yang disediakan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur," ujar Erick.

Erick menerangkan KEK Sanur akan menjadi destinasi wisata berkelanjutan dan terintegrasi bertaraf internasional. Selain memiliki fasilitas hotel bintang lima dan convention center, KEK Sanur juga akan dilengkapi fasilitas kesehatan berupa rumah sakit bertaraf internasional.

"Ini adalah salah satu tonggak destinasi wisata yang dapat mendorong kebangkitan ekosistem pariwisata dan perekonomian di Indonesia," ujar Erick.

Selain Bali, Erick juga mengajak Alabbar ke sejumlah daerah lain di antaranya proyek ekowisata di Labuan Bajo, NTT; Bandara Soekarno-Hatta; hingga Bandara Ibu Kota Nusantara (IKN).


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending