Ekbis

Lewat Program Goes To Banjar, Bank BPD Bali Dorong Ibu-ibu PKK Berwirausaha

 Minggu, 07 April 2024, 20:35 WITA

beritabali/ist/Lewat Program Goes To Banjar, Bank BPD Bali Dorong Ibu-ibu PKK Berwirausaha.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Bank BPD Bali menginisiasi Program Goes To Banjar yang bertujuan untuk mendorong ibu-ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) untuk berani merintis Usaha Mikro Kecil dan Menengah. 

Kegiatan perdana ini digelar di Banjar Medura, Sanur, Denpasar pada Jumat 5 April 2024. 

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan sekaligus Ketua Panitia HUT ke 62 Bank BPD Bali, Ida Bagus Gede Ary Wijaya Guntur, SE.,MM menyebut program ini digelar di 52 Banjar dan dilaksanakan oleh kantor cabang dan cabang pembantu Bank BPD Bali seluruh Bali dan NTB. 

"Untuk di Denpasar, digelar Kantor Cabang Renon di Banjar Medura. Kami harapkan ini kegiatan ini berdampak untuk ibu-ibu PKK untuk berani berwirausaha, dan Bank BPD Bali akan setia mendukung," ujarnya di sela kegiatan. 

Acara diisi dengan literasi keuangan, berupa sosialisasi produk dana, kredit seperti KUR. Puluhan peserta juga diberi demo membuat roti oleh Flapjack. 

Ketua PKK Banjar Medura, Rusma Primayanthi,SS , berterimakasih atas sosialisasi yang dilakukan Bank BPD Bali. Edukasi tersebut menurutnya sangat bermanfaat karena di lingkungannya banyak ibu-ibu yang memang telah merintis usaha. 

Mereka ingin mengembangkan usaha dengan pendampingan hingga permodalan. Dan program Bank BPD Bali ia nilai sangat tepat membantu para ibu-ibu. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending