Ekbis

Jadikan Kampung Muslim Toyapakeh Sebagai Pusat Belajar Digital, ABI NET Pasang Wi-Fi Gratis

 Rabu, 12 Juni 2024, 22:31 WITA

beritabali/ist/Jadikan Kampung Muslim Toyapakeh Sebagai Pusat Belajar Digital, ABI NET Pasang Wi-Fi Gratis.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Klungkung. 

Dalam era digital ini, akses internet yang cepat dan stabil menjadi kebutuhan penting bagi banyak orang, termasuk masyarakat Muslim yang rutin melakukan kegiatan keagamaan di Masjid. 

Salah satu provider internet terkemuka di Indonesia, PT Andal Berjaya Infomedia (ABI), telah meluncurkan inisiatif untuk menyediakan WiFi gratis di Masjid sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan.

Menurut Direktur Operasional PT Andal Berjaya Infomedia (ABI), Bapak I Gede Wahyu Pratama, program ini bertujuan untuk memfasilitasi umat Islam dalam mempelajari agama melalui platform digital, mengakses ceramah dan khutbah online, serta memperluas pengetahuan mereka melalui berbagai sumber daya di internet. 

"Kami percaya bahwa teknologi harus dimanfaatkan untuk hal-hal positif, termasuk mendukung kegiatan keagamaan dan edukasi umat," ujar I Gede Wahyu Pratama di Nusa Penida, Bali.

Dengan adanya WiFi gratis di Masjid, jamaah dapat lebih mudah mengakses Al-Qur'an digital, mengikuti kajian online, dan berkomunikasi dengan komunitas Muslim lainnya di seluruh dunia. Selain itu, WiFi ini juga mendukung program-program edukasi yang sering diadakan di Masjid, seperti kursus membaca Al-Qur'an, seminar agama, dan kelas-kelas fiqh.

Haji Hambali, pengurus salah satu Masjid Al-Imron Toyapakeh di Nusa Penida, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT Andal Berjaya Infomedia (ABI) atas inisiatif ini. 

"Dengan adanya WiFi gratis ini, jamaah kami merasa lebih nyaman dan terbantu dalam kegiatan belajar mengajar. Semoga program ini bisa terus berlanjut” ungkapnya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Klungkung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending