Ekbis

Fitri Yasinta, News Anchor Bali, Kini bersama Sunarisa Public Speaking School Bali sebagai CEO!

 Rabu, 29 Mei 2024, 15:38 WITA

beritabali/ist/Fitri Yasinta, News Anchor Bali, Kini bersama Sunarisa Public Speaking School Bali sebagai CEO!

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Kabar gembira datang dari dunia pendidikan public speaking di Bali! Fitri Yasinta, seorang penyiar berita televisi di Bali, kini resmi bergabung dengan Sunarisa Speaking School Bali sebagai CEO. 

Kehadirannya membawa angin segar bagi sekolah ini, dengan visi dan misinya untuk mencetak generasi muda yang percaya diri dan handal dalam berbicara di depan umum sedari kecil. Dengan pengalaman luas di bidang jurnalistik dan komunikasi, Fitri Yasinta siap memimpin Sunarisa Public Speaking School Bali menuju pencapaian yang lebih gemilang.

Sebagai seorang news anchor yang berpengalaman, Fitri Yasinta telah lama dikenal publik sebagai sosok yang profesional dan berkompeten dalam menyampaikan berita. Keahliannya dalam berkomunikasi secara efektif dan persuasif menjadi aset berharga bagi Sunarisa Public Speaking School Bali. 

Dengan menjabat sebagai CEO, Fitri Yasinta berkomitmen untuk menghadirkan program-program pelatihan public speaking yang berkualitas tinggi, inovatif, dan relevan dengan kebutuhan anak-anak dan generasi muda saat ini dari umur 5 tahun hingga 25 tahun.

Di bawah kepemimpinan Fitri Yasinta, Sunarisa Public Speaking School Bali akan memperkenalkan berbagai program baru yang dirancang khusus untuk meningkatkan keterampilan berbicara di depan umum bagi anak-anak dan remaja. Program-program ini mencakup kelas interaktif dengan pendekatan 10% teori dan 90% praktik, memastikan siswa lebih banyak berlatih daripada sekadar mendengarkan. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending