Ekbis

Begini Susunan Wajah Baru Direksi ITDC

 Rabu, 10 Agustus 2022, 20:38 WITA

beritabali/ist/Begini Susunan Wajah Baru Direksi ITDC.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Empat jajaran direksi PT Tourism Development Corporation (ITDC) mengalami perombakan, diganti dengan wajah baru dari unsur BUMN.



Keputusan tersebut ditetapkan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dan tertuang dalam SK Menteri BUMN, Eric Tohir tanggal 8 Agustus 2022 tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, dan Pengangkatan Anggota- anggota PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero).

Dalam surat tersebut, Menteri BUMN memberhentikan dengan hormat Abdulbar M Mansoer sebagai Direktur Utama, Nugdha Achadie sebagai Direktur Keuangan, Strategi, dan Manajemen Risiko, Taufik Hidayat sebagai Direktur Teknik dan SDM, serta Arie Prasetyo sebagai Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis.

Masih pada surat yang sama, Menteri BUMN telah mengangkat nama-nama berikut sebagai anggota Direksi Perusahaan, yakni Ari Respati sebagai Direktur Utama; Ahmad Fajar sebagai Direktur Keuangan, Strategi, dan Manajemen Risiko; Wenda Ramadya Nabiel sebagai Direktur SDM dan Legal Compliance; serta Troy Reza Warokka sebagai Direktur Operasi. Adapun pejabat Direktur Pengembangan Bisnis Ema Widiastuti, yang diangkat melalui SK-363/MBU/11/2020, tidak mengalami perubahan. 


Halaman :