Ekbis

Salurkan Kredit dengan Skema Channeling

Bank bjb Gandeng PT Fidac Inovasi Teknologi

 Jumat, 14 Oktober 2022, 15:47 WITA

beritabali/ist/Bank bjb Gandeng PT Fidac Inovasi Teknologi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jakarta. 

Dalam era digital saat ini, kolaborasi antara lembaga keuangan perbankan dengan perusahaan fintech sangat diperlukan. 



Sinergi ini akan menguntungkan kedua belah pihak dimana bank sebagai pemberi dana dan perusahaan fintech sebagai penyelenggara Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi (LPBBBTI) bersama-sama turut mengembangkan industri keuangan yang menyediakan akses pendanaan bagi masyarakat dan pelaku usaha melalui suatu layanan pendanaan berbasis teknologi informasi.

Untuk semakin memudahkan masyarakat mendapatkan akses pembiayaan, bank bjb menjalin kerja sama dengan PT. Fidac Inovasi Teknologi (DUMI) dalam penyaluran kredit sektor ritel dengan skema channeling. 

PT. Fidac Inovasi Teknologi merupakan salah satu perusahaan dengan platform teknologi finansial yang memberikan layanan berupa pinjaman, program kewirausahaan untuk pemasukan tambahan dan pembiayaan pembelian rumah tinggal bagi pegawai dengan masa kerja tertentu. 

Kerja sama tersebut dituangkan dalam penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Penerusan Pinjaman (channeling) antara bank bjb dengan PT. Fidac Inovasi Teknologi, yang ditandatangani di Jakarta, Kamis (13/10). 

PKS ditandatangani oleh Rudy Purwadhi selaku Pemimpin Divisi Kredit Ritel bank bjb dan Harry Fardan Zaini selaku Direktur PT. Fidac Inovasi Teknologi, dengan disaksikan Ade Suhud selaku Komisaris PT. Fidac Inovasi Teknologi.


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.