Ekbis

bank bjb Cabang Denpasar-Kejari Teken Perpanjangan Kerja Sama Bantuan Hukum Perdata dan TUN

 Minggu, 19 November 2023, 09:19 WITA

beritabali/ist/bank bjb Cabang Denpasar-Kejari Teken Perpanjangan Kerja Sama Bantuan Hukum Perdata dan TUN.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

bank bjb Kantor Cabang Denpasar resmi menandatangani perpanjangan perjanjian kerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar. 

Penandatangan perpanjangan perjanjian kerja sama dilaksanakan di Kejari Denpasar, Jalan Jendral Sudirman No.3, Kota Denpasar pada Jumat 17 November 2023.

Kerja sama dilakukan antara bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (TUN) Kejari Denpasar dengan mencakup sejumlah aspek penting yang meliputi bantuan hukum bidang datun, pertimbangan hukum dan bantuan hukum berupa mediasi serta fasilitator dan konsiliator untuk penyelamatan dan pemulihan aset kredit Bank bjb Cabang Denpasar.

Kepala bank bjb Cabang Denpasar Sonny Permana menyampaikan terimakasihnya kepada Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar Agus Setiadi SH MH, beserta seluruh jajaran Kejari Denpasar atas kerjasama dan kolaborasi yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Sonny berharap kerja sama antara bank bjb cabang Denpasar dan Kejari dapat memberikan kontribusi terbaik bagi laju pembangunan ekonomi Denpasar dan sewilayah Bali pada umumnya.

"Terima kasih kepada Bapak Kajari Agus Setiadi SH MH beserta jajarannya atas kerja sama bantuan hukum dan kerja sama kolaborasi lainnya yang terus terjalin dengan baik selama ini," ujar Sonny Permana seperti dikutip dari halojabar.com, Jumat 17 November 2023.

Sonny menyebutkan Kejari Denpasar dinilai mampu menjalankan fungsi dan tugas dalam membantu menjembatani persoalan dan permasalahan dengan debitur.

"Berharap sinergitas ini semakin erat untuk menjadi berkah dan manfaat memberikan kontribusi terbaik untuk laju pembangunan ekonomi Denpasar dan sewilayah Bali pada umumnya," tutupnya. 

Penulis : bbn/adv

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending