Ekbis

Promosi Kegiatan Pariwisata Olah Raga

225 Pesepeda Ramaikan Pocari Sweat Sport Ride Tourism

 Minggu, 04 Desember 2022, 21:21 WITA

beritabali/ist/225 Pesepeda Ramaikan Pocari Sweat Sport Ride Tourism.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Untuk mempromosikan pariwisata melalui olah raga, Pocari Sweat bersama Kemenparekraf kembali berkolaborasi dengan mengusung konsep Sport "Ride" Tourism. 



Kegiatan bertajuk Pocari Sweat Sport “Ride” Tourism diikuti oleh 225 cyclist yang berasal dari 10 Provinsi dan tersebar dari 38 kota dan menempuh jarak sekitar 150 KM yang dimulai Start di Nusa Dua serta melewati beberapa titik wisata, diantaranya: Desa Wisata Petang, Jembatan Plaga, Taman Wisata Sangeh dan lainnya.

Pocari Sweat Sport "Ride" Tourism mengajak para cyclist untuk menyusuri jalur wisata, sebagaimana kita ketahui Bali adalah surga para wisatawan, oleh karena itu Bali menjadi provinsi pertama yang sangat cocok dilaksanakannya kegiatan ini.

Sehari sebelumnya, Pocari Sweat menggelar workshop "Safe Riding" dengan tujuan sharing edukasi agar peserta memahami tips & trik bersepeda dan tetap  mengutamakan keselamatan serta kenyamanan ketika bersepeda. Nampak hadir juga dalam Workshop kali ini atlet sepeda nasional Aiman Cahyadi dan Ayustina serta Born to Sweat athlete Soraya Larasati.

Sudarmadi Widodo selaku Corporate Communication Director mengatakan, Pocari Sweat Sport “Ride” Tourism merupakan inisiatif  baru dan diharapkan bisa lebih memberikan semangat kepada para cyclist karena diajak untuk melewati beberapa titik-titik wisata alam yang tentunya sangat menarik dan berkesan. 


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending