Ekbis

15 Finalis The Speaker Bank BPD Bali, Dirut Berharap Memperkuat Kinerja dan Produk Perusahaan

 Minggu, 02 Juni 2024, 23:42 WITA

beritabali/ist/15 Finalis The Speaker Bank BPD Bali, Dirut Berharap Memperkuat Kinerja dan Produk Perusahaan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Budaya kerja cinta Bank BPD Bali dituangkan dalam kegiatan The Speaker Bank BPD Bali yang digelar Sabtu 1 Juni 2024 di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar. Kegiatan ini menampilkan 15 finalis yang lolos tahapan-tahapan seleksi. 

Dalam penampilannya, setiap finalis memaparkan materi tentang budaya kerja cinta. Seperti pengalaman bekerja, pandangan tentang perusahaan, sisi unik selama bekerja dan kebanggaan menjadi bagian dari Bank BPD Bali.

Dirut Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma S.H., M.H di sela kegiatan menyebutkan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT ke 62 Bank BPD Bali yang puncaknya akan berlangsung 5 Juni 2024 mendatang. 

“Jadi materi yang diangkat adalah topik-topik yang bisa mengangkat dan memperkuat budaya kerja cinta. Dengan budaya kerja yang kuat, tentu akan meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya. 

Secara internal, kegiatan ini disebutnya untuk mewadahi bakat-bakat publik speaker insan Bank BPD Bali, sehingga diharapkan dapat meningkatkan inovasi terutama dalam berkontribusi kepada perusahaan. 

Lebih spesifik, Sudharma berharap semua insan Bank BPD Bali memiliki dedikasi untuk menjadi marketing dalam memperkuat kinerja Bank BPD Bali dan mengenalkan produk-produk perusahaan.

“Kami berharap ini juga meningkatkan kepercayaan diri seluruh insan Bank BPD Bali, dan berdampak positif bagi keluarga mereka, karena ini menjadi pondasi dasar untuk maju,” imbuh Sudharma. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending