Ekbis

11 Pengembang Pamer Produk Unggulan di Pesta Industri Expo Living World Bali

 Selasa, 09 Juli 2024, 21:08 WITA

beritabali/ist/11 Pengembang Pamer Produk Unggulan di Pesta Industri Expo Living World Bali.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Pesta Industri Expo resmi dibuka di Living World, Denpasar pada Selasa, 9 Juli 2024. Antusiasme warga Bali menghadiri Pesta Industri Expo nampak jelas terlihat saat memasuki pameran tersebut.

Acara yang diselenggarakan IIPI (Indonesia Internasional Properti Industri) dan PRO EXPO melibatkan 11 developer (pengembang) yang berpartisipasi.

Pameran Pesta Industri Expo ini menampilkan Property, Otomotif dan Solar Gard bertempat di Lobi utama Mall Living World Denpasar Bali. Pameran berlangsung mulai dari 9 Juli hingga 17 Juli 2024.

Iwan selaku GM Marketing Damara Village, menjelaskan bahwa Damara Village memperkenalkan produk-produk unggulannya pada event ini. 

"Damara Village menawarkan berbagai macam fasilitas memukau dengan harga terjangkau sebagai investasi. Selama event Pesta Industri Expo berlangsung, kami memberikan paket menarik. Produk yang ditawarkan termasuk 7 unit hunian yang sudah termasuk PPN dan furnitur," ujarnya.

Iwan juga menyebutkan, Pesta Industri Expo ini dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ingin memiliki properti di kawasan Jimbaran.

Selain itu, I Nyoman Suparka, Marketing Consultant Solahart, memaparkan bahwa Solahart menawarkan produk unggulan bernama Solahart dan Atlantik. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending