Beritabali.com - Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru dan Terlengkap

Truk Pengangkut Air Mineral Terguling Masuk Got di Tabanan

Truk terguling kembali terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk kawasan Banjar Mandung, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan Tabanan pada Kamis (27/2). Truk Fuso yang dikemudikan Benekditus (33) terguling masuk got. Meskipun tidak ada korban jiwa, evakuasi truk diperkirakan akan menyebabkan lalulintas macet.

Wisata

Lihat Semua

Travel Agent China di Bali Alami "Zero Guest" Akibat Corona

Wabah virus Corona yang kini telah menyebar di 46 negara berdampak signifikan pada dunia pariwisata di Bali. Selain tingkat hunian hotel yang anjlok di beberapa kawasan wisata, wabah virus Corona juga berdampak pada travel agent atau biro perjalanan wisata khusus tamu China yang kini mengalami kondisi "zero guest" atau nol kunjungan wisatawan.

Opini

Lihat Semua

Jaman Kaliyuga: Lupa Jati Diri Swadharma, Semua Kasta Berebut Kuasa

“pangdening kali murkaning jana wimoha matukar arebut kawiryawan, tan wring ratnya makol lawan bhratara wandhawa ripu kinayuh pakasrayan...” arti bebasnya pengaruh jaman kali manusia menjadi kegila-gilaan, suka berkelahi, berebut kedudukan yang tinggi-tinggi.

Beritabali.TV

Lihat Semua

Bandara Ngurah Rai layani penerbangan terakhir ke China

Bandara Ngurah Rai, Bali melepas penerbangan terakhir ke China setelah pemerintah memutuskan menutup sementara seluruh penerbangan ke China akibat dampak virus corona, rabu dini hari. Pesawat maskapai China Southern tujuan Guang Zhou yang membawa 127 wisatawan asal China menjadi pesawat terakhir yang terbang ke China. Dengan mengenakan masker diwajahnya, ratusan wisatawan asal China ini diperiksa petugas sebelum memasuki pesawat terakhir yang melayani penerbangan dari Bandara Ngurah Rai, Bali ke China. Pesawat maskapai China Southern dengan nomor penerbangan CZ 626 tujuan Guang Zhou menjadi pesawat terakhir yang terbang ke China pada pukul 00.18 wita dengan membawa 127 penumpang. Penutupan penerbangan ke China ini dilakukan setelah pemerintah Indonesia memutuskan menutup sementara seluruh penerbangan ke China untuk mencegah virus corona memasuki wilayah Indonesia khususnya Bali yang menjadi sumber devisa dengan. Pariwisatanya.Meski demikian, wakil gubernur Bali mengizinkan para wisatawan China yang belum mau kembali ke negaranya untuk memperpanjang liburannya di Bali selama mereka sehat.

BERITA TERKINI