About Bali

Sejuk Nan Nyaman Suasana Berkunjung ke Danau Buyan

 Senin, 10 Januari 2022, 12:15 WITA

bbn/Shutterstock/Sejuk Nan Nyaman Suasana Berkunjung ke Danau Buyan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Di pulau Bali hanya ada 4 danau, salah satu yang terkenal sebagai destinasi wisata adalah Danau Buyan. Danau Buyan kawasan wisata yang terkenal di Bali yaitu di Pancasari, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Provinsi Bali.

Lokasinya yang berada di perbatasan antara kabupaten Tabanan membuat tempat ini cukup mudah dijangkau dari Pusat Kota. Rute untuk menuju ke Danau Buyan Bali dari arah denpasar menuju lokasi berjarak sekitar 30 km atau 1.5 jam berkendara.

Danau buyan berada dalam ketinggian 1.350 diatas permukaan laut sehingga udaranya sejuk dan nyaman serta sangat dingin di malma hari. Danau Buyan berada di lokasi atau di tengah areal kawasan hutan tropis yang sangat lebat dan masih sangat alami, saat ini Danau Buyan ditetapkan sebagai sebuah tempat kawasan taman wisata alam yang di tetapkan oleh pemerintah yang dimana arealnya tidak hanya danau buyan saja tetapi meliputi danau yang ada di sekitarnya yaitu kawasan danau Tamblingan.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending