About Bali

Mampir ke Kerobokan Badung, Yuk kunjungi Destinasi-Destinasi Seru Ini

 Senin, 24 Januari 2022, 15:15 WITA

bbn/bobobox.co.id/Mampir ke Kerobokan, Yuk kunjungi Destinasi-Destinasi Seru Ini

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Banyak daerah di Bali yang menjadi kawasan wisata dengan banyak pesonannya. Selain Kuta atau Seminyak yang sudah terkenal ada daerah lain yang wajib dikunjungi destinasi-destinasinya. Kawasan ini adalah kawasan Kerobokan.

Terletak di bagian barat daya Pulau Bali, Kerobokan merupakan daerah wisata yang berbatasan dengan daerah Canggu di timur dan Seminyak di bagian utara.

Walaupun berdekatan dengan kawasan Seminyak, Kerobokan menawarkan suasana yang berbeda dengan Seminyak. Di sini kamu bisa merasakan paduan suasana antara kota dan resort.

Berikut sejumlah destinasi wisata yang ada di Kerobokan, Yang pastinya seru untuk dikunjungi.

1. Pantai Berawa

Pantai Berawa ini terbilang unik karena pasir pantainya yang berwarna hitam.

Selain pasirnya yang unik, pantai ini menjadi surganya para pecinta olahraga surfing. Tak pelak, pantai ini menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi wisatawan mancanegara.

2. Pura Petitenget

Pura Petitenget merupakan salah satu pura paling bersejarah di Bali. Selain menjadi salah satu situs bersejarah di Bali, Pura Petitenget juga terkenal akan keindahannnya, karena letaknya yang berada tidak jauh dari Pantai Petitenget.

Pura ini terletak di Desa Kerobokan, di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung Bali. Pura ini terkenal dengan arsitekturnya yang unik. Pura ini juga sering digunakan oleh warga sekitar sebagai tempat upacara keagamaan atau yang dikenal dengan Piodalan. 

3. Pantai Batu Belig 

Buat kamu si penikmat senja, Pantai Batu Belig jadi tempat wisata yang enggak boleh kamu lewatkan begitu saja.

Pantai ini terletak di Jl. Batu Belig, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending