Pengurus PAC Partai Demokrat Jembrana Dilantik

Kamis, 26 Juli 2007 Dibaca : 1646 kali
Pengurus PAC Partai Demokrat Jembrana DilantikSumber Foto : Beritabali.com
Bertempat di Mendopo Kesari Jembrana pagi ini (25/7) berlangsung Pelantikan & Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan PAC Demokrat Jembrana, untuk kecamatan Pekutatan, Mendoyo, Negara dan Melaya.

Dilantik sebagai Ketua PAC Negara adalah Ngurah Pande, Ketua PAC Pekutatan Syamsul Hadi, Ketua PAC Mendoyo Nyoman Mahardika dan Ketua PAC Melaya Komang Suarjaya.

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Jembrana periode 2006-2011 I Ketut Subanda dan disaksikan langsung oleh Ketua DPD PD Bali IGB Alit Putra.

Dalam sambutannya, I Ketut Subanda mempertegas target perolehan suara di Jembrana 20% dan mendukung IGB Alit Putra dalam meraih kursi Gubernur Bali.

Sedangkan IGB Alit Putra dalam sambutannya berpesan agar seluruh pengurus bekerja maksimal dan optimal. Pengurus juga diminta berpegang pada ajaran Tri Hita Karana dan Tri Kaya Parisudha. (ADV/ gus)
  • Lihat Arsip Berita Lainnya :
  •  

0 Comments

  1. No rows to display

Kirim Komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar. *

Anda belum login sebagai member,

Masukkan username anda

Masukkan password anda

Kirim Komentar Anda


Tidak Terbaca? Klik Untuk ganti text.

Ketik kode keamanan di atas