Layanan Buruk, YLPK Bali Gugat PT Telkom

Senin, 27 Agustus 2012 Dibaca : 1533 kali
Layanan Buruk, YLPK Bali Gugat PT TelkomSumber Foto : google.com/ilustrasi

Beritabali.com, Denpasar. Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen (YLPK) Bali memastikan untuk melakukan gugatan hukum secara class action (gugatan kelompok masyarakat) kepada PT. Telkom Bali. Rencana gugatan dilakukan menyusul pengaduan beberapa pelanggan Telkom yang dalam 1-3 bulan terakhir tidak dapat menggunakan telpon rumah akibat kerusakan yang terjadi.

Ketua YPLK Bali Putu Armaya pada keteranganya di Lumintang (27/8/2012) menyatakan pelanggan mengalami kerugian akibat tidak dapat menggunakan telpon rumah, padahal setiap bulannya pelanggan tetap diwajibkan untuk membayar. Sedangkan pengaduan yang disampaikan pelanggan kepada pihak Telkom tidak ditanggapi.

“Ini konsumen sudah melapor beberapa kali kepada pihak Telkom tetapi layanan dari pihak Telkom yang kurang respon, ini tidak boleh dibiarkan seperti ini, dalam hal ini konsumen dilindungi, telpon mati tidak bisa digunakan sampai 3 bulan ini sangat fatal,” tegas Putu Armaya

Putu Armaya mengakui kini sedang mengumpulkan bukti dan menampung pengaduan masyarakat sebelum melakukan class action kepada Telkom. Ia berharap dengan kualitas pelayanan yang buruk seharusnya Telkom memberikan kompensasi kepada pelanggannya.(mlt)

  • Lihat Arsip Berita Lainnya :
  •  

0 Comments

  1. No rows to display

Kirim Komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar. *

Anda belum login sebagai member,

Masukkan username anda

Masukkan password anda

Kirim Komentar Anda


Tidak Terbaca? Klik Untuk ganti text.

Ketik kode keamanan di atas