Ratusan Warga Tolak Reklamasi Tanjung Benoa

Jumat, 02 Agustus 2013 Dibaca : 1449 kali
Ratusan Warga Tolak Reklamasi Tanjung BenoaSumber Foto : Beritabali.com

Beritabali.com, Tanjung Benoa. Puluhan armada perahu dan boat ditumpangi ratusan komponen masyarakat Tanjung Benoa melakukan aksi damai untuk menolak SK Gubernur tentang reklamasi tanjung benoa.

"Kami asli dari masyarakat tanjung benoa, sebagian besar hidup di teluk benoa. Menolak SK Gubernur tentang reklamasi teluk Benoa kepada PT TWBI," kata I Kadek Duarsa, Humas Gempar (Gerakan Masyarakat Pemuda Tolak Reklamasi), Jumat (2/8/2013).

Massa yang berjumlah sekitar 800 orang, tergabung dalam LSM, masyarakat berbaur dengan Gempar, sebagian besar membawa poster dan spanduk.

Mereka  bergerak menyusuri perairan dari Tanjung Benoa dan melakukan tuntutan di sebuah tanah timbul dekat jalan tol JDP, teluk benoa.

Sampai berita ini dionlinekan, aksi masih berlangsung dengan menerikakan yel - yel "tolak reklamasi, tolak reklamasi" selanjutnya massa kembali bergerak menuju Teluk Benoa mengadakan jumpa pers bersama beberapa wartawan dari berbagai media. (eja)

  • Lihat Arsip Berita Lainnya :
  •  

1 Comments

  1. lurahsading

    Jumat, 02 Agustus 2013, 17:24 WITA

    bravo lurah benoa!

Kirim Komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar. *

Anda belum login sebagai member,

Masukkan username anda

Masukkan password anda

Kirim Komentar Anda


Tidak Terbaca? Klik Untuk ganti text.

Ketik kode keamanan di atas