Debat Cagub Bali Akan Disiarkan 5 Stasiun TV

Senin, 15 April 2013 Dibaca : 4610 kali
Debat Cagub Bali Akan Disiarkan 5 Stasiun TV Sumber Foto : google/ilustrasi

Beritabali.com, Denpasar. KPU Provinsi Bali akan menyelenggarakan debat kandidat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bali di 5 stasiun TV lokal dan nasional.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pokja Sosialisasi KPU Provinsi Bali, Ketut Udi Prayudi yang dihubungi Beritabali.com, Senin (15/4/2013).

"Iya, memang ada 5 stasiun TV yang akan menyiarkan debat cagub dan cawagub Bali . Diantaranya ada 3 stasiun TV lokal dan 2 stasiun TV nasional," jelasnya.

Berikut ini jadwal Debat Cagub dan Cawagub Bali yang diterima oleh Redaksi Beritabali.com :

1. Hari Sabtu tanggal 4 Mei 2013 bertempat di Aston Hotel, Jl. Gatsu Barat dan disiarkan langsung oleh TV One

2. Hari Selasa tanggal 7 Mei 2013 bertempat di Hotel Grand Bali Beach dan disiarkan langsung oleh TV Lokal (TVRI Bali, Bali TV, Dewata TV).

3. Hari Jumat tanggal 10 Mei 2013 bertempat di Aston Hotel, Jl. Gatsu Barat dan disiarkan langsung oleh Metro TV.  (ctg)
 

  • Lihat Arsip Berita Lainnya :
  •  

0 Comments

  1. No rows to display

Kirim Komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar. *

Anda belum login sebagai member,

Masukkan username anda

Masukkan password anda

Kirim Komentar Anda


Tidak Terbaca? Klik Untuk ganti text.

Ketik kode keamanan di atas