Pilgub Bali 2013

Ramaikan Pilgub, Paket WiDi Daftar KPU Bali

Rabu, 06 Februari 2013 Dibaca : 3863 kali
Ramaikan Pilgub, Paket WiDi Daftar KPU BaliSumber Foto : Beritabali.com

Beritabali.com, Renon. Saat masyarakat menyakini jika Pilgub Bali 2013 ini akan head to head, ternyata hari terakhir pendaftaran muncul paket kejutan. Paket terseut adalah WiDi yakni Mantan Bupati Jembrana I Gede Winasa berpasangan dengan I Putu Sudiartana, pengusaha asal Bongkasa Badung.

Paket WiDi ini diusung ‎oleh 28 Partai kecil yakni Gerindra, Partai Pengusaha Indonesia, PPRN, PNIM, Pakar Pangan dan partai non parlemen lainnya dgn persentase suara 18,72 persen.

Berbeda saat pendaftaran paket PDIP tadi pagi, pendaftaran WiDi di KPUD Bali hanya diantar tim pemenangan dan segelintir pendukung. Pendaftaran di KPUD Bali diterima langsung oleh Ketua KPUD Bali Lanang Prabawa.

Kepada media Winasa mengatakan kalau alasan mencalonkan diri menjadi Gubernur karena ingin mensejahterakan masyarakat Bali.  "Saya ingin memberikan sesuatu yang baik bagi masyarakat Bali," ujarnya.

Winasa juga mengaku tidak takut kalah. "Saya tidak takut kalah, kalau takut khan tidak maju-maju," sambungnya. Ketika ditanya apakah pencalonannya sebagai Gubernur karena manuver dari kelompok lain, dengan tegas Winasa membantah. Ia menegaskan maju sebagai calon Gubernur karena keinginan sendiri.

Winasa juga membantah dikatakan menjadi Cagub mendadak. Menurutnya, masalah waktu saja karena ia mengaku harus konsolidasi dengan 28 partai pendukungnya. "Bukan mendadak, kami harus konsolidasi dengan partai-partai pendukung,"pungkas Winasa. (dws)

  • Lihat Arsip Berita Lainnya :
  •  

0 Comments

  1. No rows to display

Kirim Komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar. *

Anda belum login sebagai member,

Masukkan username anda

Masukkan password anda

Kirim Komentar Anda


Tidak Terbaca? Klik Untuk ganti text.

Ketik kode keamanan di atas